casing iphone anti air

Handphone ( HP )  adalah benda yang sangat penting saat ini, bahkan orang akan merasa enggak nyaman jika saat berpergian tidak membawanya . kamu enggak sendiri kok kalau perasaan itu juga kamu alami, termasuk saya juga merasa Hp adalah benda yang harus dibawa kemanapun berada. Karena hp itu sangat penting kedudukannya maka selayaknya kita harus bisa menjaganya dengan sebaik baiknya. Jika hp yang kita miliki sekelas Sonim sih enggak masalah, karena sonim terkenal dengan ketahanya terhadap, guncangan, debu, air bahkan api. tapi gimana kalau hp yang kita miliki dari kelas hp indoor seperti iphone ?

Tak sengaja saya coba berkeliling ke pusat perbelanjaan dibilangan bunderan HI, disana saya menemukan peranti penyimpanan barang yang memiliki tingkat durability yang patut di acungi jempol. Pelican sebuah jenis unggas jadi merk dagang untuk produk tersebut. Brand ini sebelumnya saya ketahui pertama kali terlihat dari penggunaan box motor  di motor GS series nya BMW. Setelah saya ubek ubek kok enggak ketemu ya di website resminya pelican kalau produk merk bisa digunakan di motor, kebanyakan para adventure ride menggunakan ” alat ” khusus untuk menempelkan box tersebut ke motor mereka.

eits kok malah ngomongin box buat motor ya hehe. kita balik lagi ke box / sarung buat si hp tadi, box ini dikasih penamaan oleh pelican sebagai i1015 Case. untuk melihat bentuk fisiknya silahkan lihat gambar dibawah ini :

jika anda penyuka petualang sekaligus penyuka gadget tentu pelican case ini patut menjadi incaran. Jangan merasa kecawa jika handphone yang anda meiliki bukan keluaran dari Apple karena pelican case ini juga bisa digunakan untuk hp hp yang lain. Kebetulan hp yang saya miliki adalah Motorola Defy yang sempat saya test kedalam casing ini ternyata juga bisa masuk dengan sempurna.

Enakanya casing ini memiliki External jack yang bisa kita gunakan untuk lebih mempermudah kita dalam meng akses fungsi hiburan tanpa mengorbakan sisi keamanan dari device kita. tambahan lain dari pelican case ini terletak pada tambahan satu buan carabiner yang fungsinya bisa kita gunakan untuk mengantukan pelican case ini celana kita. tertarik ?

Hanya dengan uang kurang dari Rp.400.000 casing ini bisa dibawa pulang dan selanjutanya bisa menemani anda berpetualang. Harga segitu tentu saja mahal kalau kita berfikiran melihat hanya dari fisiknya saja dibandingan dengan box box yang bisa kita beli untuk kebutuhan membawa bekal ke sekolah adik kita tapi kalau kita melihat fungsi perlindungan ke gadget yang kita miliki tentu harga segitu cukup layak dikarenakan harga sebuah hp dalam hal ini iphone masih sangat mahal.

Kalau saya pribadi sih tertarik tetapi dikarenakan Hp yang saya miliki sudah memiliki ” ilmu ” anti air, debu dan guncangan jadi pelican case ini masih belum perlu buat saya 🙂 .

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s