Saya pesen 1 ya GW250 nya

Ranah Otomotif roda 2 bergetar saat tercium munculnya baby B-king dengan kubikasi 250 cc ini sudah bukan lagi sebuah concept bike melainkan sudah di produksi masal. Saya sebagai pecinta roda dua pun selalu mengikuti perkembangan berita tentang motor 2 silinder bernafaskan naked bike ini. 

Sebagai produsen motor yang bisa dibilang kurang bagus nilai raportnya dibidang penjualan seharus nya suzuki harus mulai banyak belajar dalam mengeluarkan produk produk ketanah air. Suzuki seharusnya sudah tak lagi main di golongan motor matic dan bebek lagi karena sangat sulit untuk mengoyahkan Honda dan Yamaha. Tak perlu banyak basa basi seharusnya Suzuki harus lekas mengelontorkan GW250 ini sebelum para pesaingnya mengeluarkan motor dengan kubikasi 250 cc berjenis naked bike.

saya tak ragu untuk masuk dalam daftar indent jika motor ini memang masuk ke indonesia ( asal harga di kisaran cbr 250 non abs  🙂 ) . Tapi jika harganya lebih dari itu ya sudah saya tetep pakai pulsar 180 aja hehe.

10 comments

    1. Ya mas taufik pasti banyak yang minat nih. Suzuki harus bertindak cepet kalau enggak mau yang keburu jatuh cinta ama GW250 keburu mengalokasikan dananya buat beli motor lain.

  1. Dari berita yang saya dapat motor ini akan masuk keindonesia sekitar bulan april setelah terlebih dahulu dipasarkan diamerika dan eropa.Namun nama dan tampilannya agak sedikit berbeda dari GW 250.Terutama segmen samping.Namanya adalah suzuki Inazuma 250 dan harganya sekitar RP.37,5 Juta.
    Semoga cepat datangnya….

Tinggalkan Balasan

