Sari Guard di CBR 250R

India sebagai salah satu produsen sepeda motor yang cukup disegani berkat produk  mereka yang terkenal murah dan memiliki kualitas yang cukup baik saat ini sebenarnya memiliki tradisi unik di negaranya. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa di india para wanita nya masih banyak menggunakan pakaian tradisional mereka yang mereka sebut sari ( saree ).

ada pun bentuk pakaian mereka bisa dilihat pada gambar dibawah ini :

gimana anggun kan jika melihat wanita berpakaian sari seperti itu ? nah sangat disayangkan jika wanita seperti diatas saat kita bonceng kain sarinya tersangkut diroda belakang dan mengakibatkan tubuh tinggi dan langsing tersebut harus terjelembab ke panas dan kerasnya aspal. Untuk mengatasi kejadian tersebut biasanya produsen ataupun penguna sepeda motor  melengkapi sari guard sebagai asesoris utama.

Seperti yang kita ketahui bahwa pulsar series sebelum di jual di indonesia sudah mengalami beberapa perubahan salah satu contohnya pencopotan sari guard ini, Pandangan orang indonesia jika sari guard ini tetap menempel di motor pulsar saat di jual di indonesia akan banyak mendapat sindirian sebagai motor jadul atau motor cupu.

Jika pulsar di india menggunakan sari saya anggap sudah biasa tapi bagaimana jika yang menggunakan sari guard tersebut adalah Honda CBR 250R yang merupakan produk global. Di india saya mendapati gambar dari http://bikeadvice.in yang memperlihatkan sebuah Honda CBR 250R yang telah dilengkapi sari guard. lihat gambar dibawah untuk lebih jelasnya : Bagaimana pendapat kamu ?

 

Iklan

5 comments

  1. Sebenarnya saree guard hanya cocok untuk motor bebek dan matic saja karena diindonesia jarang ibu atau kaum wanita yg pakai pakaian panjang trus naik motor sport, so untuk pulsar atau CBR sebaiknya dilepas saja.

  2. bua ha ha ha ha ha….
    Cewe sekarang justru rider sportbike, seperti istri ane sendiri…
    Lucu cbr pk sari guard.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s