Zabogar, Motor Yang Bisa Jadi Robot

Kira kira bakal berminat enggak ya kalau motor seperti ini di jual di indonesia ? Motor futuristik seperti Honda CS1 aja kurang laku, apa lagi motor seperti ini hehe.

Buat yang  masa kecil sampai remajanya hidup dikisaran tahun 75 sampai 90 an kebawah  pastilah menggenal sosok motor di atas, Ya benar motor tersebut adalah lakon utama dalam film Zabogar. Film ini bercerita tentang jagoan bermotor yang motornya bisa menjadi robot saat dibutuhkan untuk menumpas kejahatan.

Ini dia tampang si motor yang udah jadi robot berserta si bikernya :

Di Tahun 2011 ini si Zabogar kembali lagi ke dunia per-film-an, bukan pihak hollywood yang ngebikin tapi orang jepang lah yang bikin film ini. Gambar gambar diatas adalah generasi Zabogar yang paling baru, nah jika mau bernostalgia dengan zabogar yang lama silahkan simak video nya :

setiap orang pasti memiliki kenangan tersendiri jika dahulu kala pernah melihat film ini, saya rasa kamu juga begitu kan hehe. Ini sebagai bukti begitu sukanya saya dengan zabogar pada waktu masih kecil :)

Sekarang zabogar kembali akan di hidupkan setelah sempat vakum puluhan tahun. Saya cukup antusias dengan berita ini, dan ingin segera menonton versi barunya. sebagai pemanasan silahkan simak trailer nya dulu ya :

Punya cerita kenangan tentang Zabogar ? share di mari dong :)

11 comments

  1. jadi inget ama kawan2 dulu kalau mau nonton nyewa dulu kaset video betamax.kalau nyewa kaset zabogar.voltus ama he-man

  2. Waduh karena dulu saya di kampung, gak ada video, adanya kaset / tape sanggar cerita zabogar, jadi cuma denger suara aja ama cerita, ngebayangin tergantung daya khayal :D

  3. Akhirnya nemu juga film favorite sy di masa anak2.. Nonton bareng adik2, tp ga ada yg inget judulnya.. Googling segitu lama.. Br skrg nemu.. Thx bgt udah masukin film ini..

  4. filmnya emang bagus, tapi saya mau cari episode yg terakhirnya,vkira2x ada yg punya ngga ya, cari nya d internet dmana ya

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s