Harga KTM DUKE 125

Kaget saya mendengar komentar salah satu komentator blog ini yang bunyinya :

 gila 40 juta?? mendingan beli di IU Hotpipes Fatmawati, Duke 125 udah nongrkrong lama disono 30 jutaan, cbu ktm austria langsung, ga pake acara downgrade2an. fast moving sparepart tersedia semua, drpd via Bajaj yg ga jelas…


Masa sih semurah itu duke 125 dijual ?  dengan harga segitu seharusnya BAI enggak mungkin pasang harga yang sama dengan Hotpipes, harusnya dibawah harga 30jt an. Dari pada galau saya putuskan untuk mencarai bocoran dari orang dalam Hotpipes. Kring yang pertama dijawab dengan ramah oleh seorang wanita di ujung telpon sana tetapi alangkah sayangnya ternyata hotpipes sudah tidak menggunakan line telepon yang saya telpon ini. Si wanita yang ramah tersebut memberikan no telpon hotpipes yang sebenarnya. Setelah mendapatkan nomor telpon tersebut tanpa membuang waktu langsung saya hubungi hotpipes. Hasil pembicaraan tersebut intinya.

tidak benar kalau KTM duke yang dijual oleh Hotpipes di lego dengan harga 30 juta sesuai dengan penuturan komentator di  thread ini . Harga yang Hotpipes pasang buat meminang duke 125 adalah Rp. 55 JT .

Jadi masuk akan kan kalau nantinya BAI kasih harga duke 125 cuma Rp. 30 Jt dan ktm duke 200 di harga Rp. 40 jt ?

 

Iklan

8 comments

  1. soal fast moving bajaj dan hitpipes cbu
    kliatan dia cmn pgn BC
    dia g baca situasi dmn klo motor2 impor cbu itu bukanlah produk massal
    jadi part2 fast moving y ada aja wong yg punya jarng bnget nget
    beda ama bajaj yg massal produknya disni
    klo mau dibandngin jelas fast moving sparepart bajaj jauh lebih banyak
    dari yg dijual hotpipes

  2. Klo ane puxa 55 juta baek ninin 250 atau mobil seken sekalian,,,,,heeeem msk akal gg??? So klo top speed duke 125 pasti dhajar ma ninin 250,,,,,,,peace

  3. ooooo….
    Terjawb sudah…
    Tp ttg aja galau tingkat dewa gr2 tau hargany duke200 40jt ga jadi 30jtaan.
    Nangis bombay!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s