Video Pulsar 200NS Di Jakarta

Di artikel saya sebelumnya pernah saya membocorkan perkataan orang dalam perihal Pulsar 200ns yang akan dikeluarkan di PRJ dengan harga di kisatan Rp. 23.5 jt. Kini persis didepan muka saya si pulsar NS ini melesat dengan garang keluar dari ruang service di bengkel bilangan jakarta timur. Dengan bermodalkan kamera smartphone saya coba mengabadikan si hitam tanpa striping apapun tersebut. Warna hitam sengaja dipilih untuk kamuflase agar masyarakat umum tidak sadar bahwa produk ini sebenarnya lagi uji dijalanan. Pengujian ini diperlukan untuk mengetahui berbagai macam value yang nantinya bisa digunakan untuk melakukan revisi jika produk tersebut ditemukan anomali di jalanan. Bajaj sepertinya ada maksut tertentu dengan meminjamkan kepada rider berhelm putih di video ini. Apakah bajaj cuma meminjamkan untuk test ride saja atau malah untuk ivent tertentu seperti pulsar pasti lelaki tour yang ada acara freestyle menggingat si helm putih tersebut cara membawanya bukan seperti rider biasa. Sebelum dibawa oleh si helm putih motor ini telah mendapt setuhan khusus dari mekanik bengkel, bahkan si mekanik juga membawa kejalan depan bengkel untuk memastikan si NS ini siap untuk tempur.

3 comments

  1. itu gw liat waktu ente video in.ane di belakang ente bro.itu yg bawa anak pride.emang di bayar u tes touring sebulan.info dari mekanik pegangan gw mr imam di pit dua.

Tinggalkan Balasan

